Produsen
 
Testimoni
"Responnya cepat, prosesnya cepat, dan gak pake lama sepatu yang diorder sudah nyampe dirumah. Sesuai lagi sama yang diorder."
Firda, Bandung

"Bagus-bagus gan sepatunya, prosesnya cepat lg."
Gita, Bandung

"Pertama ane bingung gimana cara ordernya, tapi setelah baca cara ordernya ternyata sangat mudah, thanx gan sepatu yang ane order udah nyampe nih!"
Deni, Bekasi

"Sempet khawatir ketipu, tapi setelah dilihat-lihat, masa iyah nipu, produk sepatunya aja ratusan ato ribuan yah, banyak banget, udah gitu selalu update dg model baru, trus cari-cari info ternyata udah online sejak tahun 2011, ane jadi kagak ragu lagi, langsung order, dan ternyata gak lama sepatu pesanan ane dikirim, thanks gan!"
Alfon, Jakarta

"Ane cuma mo bilang, klo butuh sepatu sport, order aja di ujm, gak akan kecewa deh."
Firman, Semarang

 
Keranjang Anda
0 unit
 
Live Chat
Call/Sms: 081316285331/
081321692653
PIN BBM 2B5B1D5E









Bookmark and Share


 
Latest News

Kemenangan Dramatis Persib atas Arema!

Minggu, 13 April 2014 … read more

 

Persib Menang atas Arema

Kemenangan Dramatis Persib atas Arema!

Minggu, 13 April 2014. Persib Bandung mengawali lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 dengan cemerlang setelah jeda kompetisi karena adanya Pemilu Legislatif. Menjamu tim kuat Arema, Persib sempat tertinggal di babak pertama dengan skor 0-2.

Bermain di stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Tim Persib harus kecolongan dua gol di babak pertama. Bermain dengan kekuatan penuh, para pemain Persib berusaha terus menekan tim tamu, tapi pada menit ke-19, justru malah kecolongan lewat gol yang dilesakan oleh Samsul Arif yang memanfaatkan blunder bek Persib Vladimir Vujovic.

Bukan itu saja, alih-alih terus menyerang untuk mengurangi defisit gol, pada menit ke-41 justru gawang I Made Wirawan harus kebobolan untuk ke dua kalinya lewat gol spektakuler Gustavo Lopes yang melakukan sepak pojok melengkung dan bola melintir masuk ke gawang dan membuat penjaga gawang terkecoh, memang saat itu hujan deras disertai angin cukup kencang yang mungkin mempengaruhi laju dan arah bola. Hingga akhir babak pertama, tim tuan rumah Persib harus ketinggalan 0-2 atas tamunya Arema.

Memasuki babak ke-2, pelatih Djajang Nurjaman mengganti Atep dengan Tantan, dan penggantian ini membawa dampak positif bagi permainan tim. Para pemain Persib terpacu untuk meningkatkan agresivitas serangan, hingga puncaknya pada menit ke-52, supardi yang menyisir dari sisi kanan berhasil meloloskan diri mendekati kotak pinalti dan memberikan umpan datar menyilang ke depan gawang, lalu disambut dengan sosoran kaki Djibril Coulibaly yang datang dengan cepat mendahului bek lawan dan gol pun terjadi, 1-2 tim Persib masih tertinggal.

Beberapa kali insiden sempat terjadi yang membuat jalannya pertandingan kerap terhenti, tapi tim Persib semakin semangat untuk menyamakan kedudukan, dan pada menit ke-78, Tantan berhasil memasuki kotak pinalti lawan, mengecoh pemain belakangnya dan memberikan umpan menyilang datar ke pojok kanan gawang Arema, yang tak terduga, Firman Utina berhasil menyambut bola liar tersebut lewat akselerasinya dari sisi kiri dan berhasil melesakan bola ke gawang yang dijaga kiper Kurnia Mega, skorpun berubah menjadi 2-2.

Permain semakin sengit, jual beli serang terus berlangsung, tapi pada akhirnya dewi fortuna ada pada tim Persib. Sebuah akselerasi Tantan dari sayap kiri berhasil mengecoh beberapa pemain belakang lawan dan dengan memanfaatkan sedikit celah mengirimkan umpan silang mendatar pendek ke tengah kotak pinalti yang disambut oleh sontekan Konate dan gol pun tercipta. Riuh rendah, sorak sorai gemuruh penonton membahana di dalam stadion yang penuh sesak dengan suporter Persib meskipun basah kuyup karena diguyur hujan deras. Akhirnya hingga akhir pertandingan Persib Bandung unggul dramatis 3-2 atas Arema.

Hidup Persib! Maju Terus! Tahun ini Harus Juara!

Sepatu Bola Adidas F50    Sepatu Bola Adidas Copa Mundial   Sepatu Bola Adidas Predator